Trial Gratis

Em-HR memberikan 10 hari trial gratis

Pilih Produk

Modul Detail Paket Hari
* Core HR
Modul dasar dan wajib yang menjadi fondasi utama dalam menjalankan aplikasi, seperti data karyawan, struktur organisasi, pengaturan umum, dan lain sebagainya
  • Membuat dan mengelola data karyawan dalam sistem inti SDM
  • Memantau distribusi tenaga kerja, tingkat pergantian karyawan, dan demografi
  • Melacak tanggal mulai bekerja, jenis pekerjaan, dan jabatan karyawan
360 Feedback
Mengumpulkan umpan balik yang komprehensif dari seluruh pemangku kepentingan untuk mengidentifikasi kekuatan individu dan area yang perlu dikembangkan, sehingga meningkatkan kinerja dan budaya organisasi secara keseluruhan.
  • Membuat formulir umpan balik dengan skala penilaian, pertanyaan, dan kompetensi
  • Mengumpulkan umpan balik anonim yang terstruktur dari rekan kerja
  • Melacak tingkat penyelesaian dan mengirimkan pengingat secara otomatis
Advance Shifting
Secara otomatis mengelola penjadwalan pergantian tugas karyawan melalui pengaturan waktu yang telah ditentukan, sesuai dengan kebijakan perusahaan.
  • Membuat dan menetapkan jadwal shift kerja
  • Menetapkan waktu istirahat yang fleksibel atau tetap
  • Melihat riwayat perubahan jadwal shift
Bank CV
Kumpulan CV kandidat yang terintegrasi dalam modul rekrutmen dan portal pekerjaan, memungkinkan proses perekrutan yang lebih cepat dan efisien.
  • Menyaring pelamar berdasarkan kualifikasi, pengalaman, dan sertifikasi
  • Melacak riwayat pelamar dan aplikasi yang pernah diajukan
  • Mendukung integrasi dengan portal lowongan kerja
Business Trip Management
Pengajuan biaya yang dapat diklaim dan uang muka/advances terkait perjalanan dinas
  • Menyetujui dan mencairkan pengajuan perjalanan dinas
  • Mengelola batas pengeluaran untuk berbagai jenis perjalanan
  • Menetapkan plafon berbeda untuk perjalanan dalam negeri dan luar negeri
Career Management & Grading
Mengelola dan mencatat perjalanan karier karyawan di dalam perusahaan serta menetapkan jalur karier yang jelas untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan profesional.
  • Melihat linimasa perkembangan karier karyawan
  • Melacak mutasi cabang dan perubahan status karyawan
  • Menemukan posisi karyawan dalam struktur organisasi
Cash Advance
Pembayaran yang disetujui sebelumnya dan diberikan kepada karyawan untuk kebutuhan bisnis dan diselesaikan setelah digunakan.
  • Menetapkan plafon untuk setiap jenis guna mengendalikan batas pengeluaran
  • Memilih dari jenis yang telah ditentukan sebelumnya
  • Menyesuaikan jenis beserta persyaratan masing-masing
Exit Interview & Clearance
Mempercepat proses offboarding melalui exit interview yang terstruktur untuk memastikan bahwa karyawan tidak memiliki kewajiban yang tertunda kepada perusahaan.
  • Melacak persetujuan pengunduran diri yang masih tertunda
  • Mencatat hasil wawancara keluar karyawan
  • Mengumpulkan dan memverifikasi pengembalian aset perusahaan
Facility Management
Mengelola, mencatat, dan melacak pengguna aset perusahaan.
  • Mendaftarkan dan mendistribusikan aset baru yang diperoleh
  • Memantau kondisi aset perusahaan
  • Mencatat proses pemindahan dan serah terima aset
Fleet Management
Tracking penggunaan mobil kantor oleh karyawan dilengkapi dengan laporan pemakaian.
  • Modul sistem yang digunakan untuk memfasilitasi komunikasi antara karyawan dan pengemudi dalam memenuhi kebutuhan transportasi.
HR Letter
Penerbitan surat-surat terkait karyawan oleh departemen HR, dilengkapi dengan berbagai jenis surat yang dapat disesuaikan.
  • Membuat surat resmi HR terkait pekerjaan dan gaji
  • Mengatur kolom surat agar terisi otomatis
  • Memberi notifikasi kepada karyawan saat surat disetujui dan selesai
Leave & Permit Management
Mempermudah proses pengajuan cuti, pengelolaan kuota, dan persetujuan melalui sistem yang intuitif.
  • Melacak permohonan cuti karyawan beserta status persetujuannya
  • Menetapkan saldo cuti dan memantau penggunaannya
  • Membuat jenis cuti dan kebijakan cuti khusus
Loan Management
Mengelola pengajuan dan pelunasan pinjaman karyawan dengan proses pelacakan dan persetujuan yang jelas.
  • Memantau persetujuan dan pencairan pinjaman
  • Menentukan sebelumnya perjanjian pinjaman, syarat & ketentuan, serta jaminan
  • Menyesuaikan tenor pinjaman dan suku bunga
Medical Reimbursement
Memungkinkan karyawan untuk mengajukan klaim medis dengan mudah dan efektif
  • Mencatat rincian pengeluaran medis
  • Memungkinkan karyawan mengajukan permohonan penggantian biaya
  • Menerapkan dokumen pendukung yang wajib dilampirkan
Mobile Attendance
Mencatat kehadiran karyawan secara langsung melalui perangkat mobile atau aplikasi web, dengan fitur-fitur seperti pelacakan lokasi GPS, multiple clock-in, deteksi wajah, pengenalan wajah, dan lain sebagainya.
  • Memverifikasi waktu absensi dan lokasi GPS
  • Melihat riwayat absensi pribadi
  • Memantau absensi di luar kantor dan shift lembur
  • Fitur pengenalan wajah untuk absensi yang akurat di lokasi saat ini. Selain itu, absensi juga dapat menggunakan perangkat sidik jari dengan biaya tambahan bulanan untuk koneksi perangkat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Admin Em-HR .
Multi Company
Modul multi-perusahaan memungkinkan Anda mengelola satu konsol Sumber Daya Manusia untuk berbagai perusahaan atau anak perusahaan di berbagai wilayah, memudahkan pengawasan penggajian, klaim keuangan, dan lainnya
  • Menetapkan karyawan dan admin ke sub-perusahaan
  • Mengatur konfigurasi modul secara mandiri untuk setiap perusahaan
  • Menyesuaikan branding untuk masing-masing perusahaan
Overtime Administration
Menentukan perhitungan tarif lembur berdasarkan jumlah jam kerja dan upah yang berlaku serta terintegrasi dengan penghasilan dalam sistem penggajian.
  • Melihat ringkasan tren lembur karyawan
  • Membuat dan mengajukan permohonan lembur
  • Menetapkan tarif dan konversi pembayaran lembur
Payment Request
Mempercepat proses pengajuan pembayaran karyawan melalui alur kerja otomatis dan proses persetujuan.
  • Menetapkan plafon untuk setiap jenis permintaan pembayaran
  • Menggunakan jenis permintaan yang telah ditentukan sebelumnya
  • Membuat jenis permintaan dan persyaratan khusus
Payroll
Memproses gaji secara otomatis untuk menghemat waktu dan mengurangi kesalahan, serta dilengkapi dengan fitur penyaluran gaji, bukti potong, slip gaji, dan fitur lainnya.
  • Membuat penggajian bulanan atau mingguan
  • Menghitung pendapatan dan potongan secara otomatis
  • Menghasilkan penggajian massal untuk banyak karyawan sekaligus
Performance Management
Memantau, mengevaluasi, dan meningkatkan kinerja karyawan melalui tinjauan kinerja yang terstruktur.
  • Menugaskan penilaian kinerja kepada manajer
  • Membuat laporan kinerja antar departemen
  • Menyesuaikan metrik KPI berdasarkan peran
Polling and Survey
Modul polling dan survei membantu organisasi mengumpulkan data untuk membuat keputusan yang tepat melalui pertanyaan singkat dalam polling atau pertanyaan yang lebih rinci dalam survei.
  • Membantu organisasi mengumpulkan data untuk mengambil keputusan yang tepat melalui pertanyaan singkat dalam jajak pendapat atau pertanyaan yang lebih mendetail dalam survei.
Recruitment & Job Portal
Menarik talenta terbaik dengan memposting lowongan pekerjaan serta mempermudah proses perekrutan melalui portal pekerjaan yang terintegrasi.
  • Menetapkan kualifikasi dan persyaratan khusus
  • Meninjau pelamar dan memberikan umpan balik
  • Memasang lowongan pekerjaan secara internal maupun eksternal
Timesheet Management
Tingkatkan efektivitas kegiatan Anda dengan melaporkan progres kerja dan mengajukan persetujuan kepada atasan.
  • Mencatat jam kerja mingguan, waktu istirahat, dan lembur
  • Menyetujui atau menolak setiap tugas secara terpisah
  • Merencanakan jadwal kerja untuk minggu berikutnya
Training
Memfasilitasi pengembangan pengetahuan, keterampilan, dan kinerja dengan mengunggah materi pelatihan, menyampaikan konten, melaksanakan penilaian, dan menerbitkan sertifikasi.
  • Membuat modul pelatihan dan penilaian
  • Menugaskan dan mengelola akses pelatihan
  • Melacak kemajuan penyelesaian dan nilai karyawan
Visit
Mencatat dan melaporkan aktivitas kerja secara langsung dari lokasi kunjungan lapangan.
  • Membuat cabang perusahaan dan menetapkan penanggung jawab (PIC)
  • Mencatat kunjungan atau menjadwalkannya terlebih dahulu
  • Menetapkan kategori khusus untuk jenis kunjungan